Agustus 10, 2012

Cara Menghilangkan Sakit Hati Karena Cinta

cara menghilangkan rasa sakit hati.jpg
Siapapun tidak ingin mengalami rasa sakit hati karena cinta. Namun, bagi mereka yang terlanjur merasakannya, ada beberapa hal yang disarankan sebagai cara menghilangkan sakit hati karena cinta ini, yaitu sebagai berikut.

1. Mengalihkan Perhatian Kepada Hal Lain

Mengalihkan perhatian kita kepada hal lain dapat dilakukan sebagai cara untuk menghilangkan sakit hati kita. Pikiran kita yang hanya tertuju pada si dia dan rasa sakit yang kita rasakan karenanya menjadi teralihkan. Pengalihan perhatian tersebut membuat kita menjadi memikirkan hal lain dan melupakan si dia.

Kita bisa melakukan banyak aktivitas lain sehingga yang kita lakukan tidak merenungi rasa sakit itu. Misalnya, kita dapat bergaul dengan lebih banyak teman dan melakukan aktivitas-aktivitas positif yang membuat hidup kita lebih berarti dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Hal ini merupakan salah satu cara menghilangkan sakit hati

2. Memiliki Pikiran yang Positif untuk Mendapatkan Pengganti

Kita harus membuang jauh-jauh pikiran bahwa hidup kita telah berakhir dengan kepergiannya. Tentu Tuhan telah menciptakan makhluk-Nya secara berpasang-pasangan.

Tentu akan ada pasangan untuk kita. Jika bukan dia yang telah pergi, pasti akan ada orang lain yang datang dan menggantikannya. Orang lain yang lebih baik darinya.

Berpikiran yang seperti ini merupakan cara menghilangkan sakit hati yang baik. Sakit hati karena cinta bukanlah sesuatu hal yang menyenangkan dan kita sukai. Hal itu adalah hal yang tidak mengenakan hati dan membawa kesedihan di hati.

Kita membutuhkan cara menghilangkan sakit hati karena cinta ini. Hal tersebut perlu dilakukan agar kita dapat terus menjalani hidup kita ini dengan optimis, bahagia, dan penuh semangat.

Hidup kita terlalu berharga jika hanya digunakan untuk meratapi kesedihan ini. Semoga sedikit serba serbi tentang cara menghilangkan sakit hati ini dapat menjadi obat sakit hati, terutama bagi Anda yang sedang mengalami kegalauan atau baru putus cinta.

ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 01.56 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar